Balita Ditemukan Tewas Dalam Bak Mandi Setelah Ditinggal Cuci Baju

Ilustrasi

INFO JALANANBalita berumur 1,2 tahun ditemukan tewas mengenaskan dalam bak air di dalam kamar mandi, rumah warga Desa Sambimulyo, Kecamatan Bangurejo, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (5/10/2020).

Dalam kejadian ini diduga orang tua korban kurang pengawasan. Balita tersebut bernama Hozifassuro Maqfiroh. Tubuh korban ditemukan kondisi tenggelam di dalam bak air mandi warna biru.

Diduga, korban terjebur kedalam bak mandi setinggi 60 cm dengan kapasitas air diperkirakan 50 liter.

Ibu korban Rodiyah(45) langsung histeris ketika menemukan putrinya sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ia tidak menduga jika anaknya bisa naik ke bak mandi. Peristiwa ini langsung membuat gempar warga Dusun Sambirejo, Desa Sambimulyo.

Baca Juga  Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 31 Agustus 2020

Terkait adanya balita meninggal dalam bak mandi Kapolsek Bangorejo AKP. Mujiono membenarkan kejadian tersebut. Hasil olah TKP balita Hozifassuro MaQfiroh masih umur 1,2 tahun.

Diduga tenggelam dalam bak mandi. Saat balita ditinggal ibu mencuci pakaian di sebelah kamar mandi.

“Sebelumnya, balita ini sudah dimadikan. Setelah dimandikan balita ini diluar pengawasan. Ibunya curiga tidak dengar suara anaknya. Begitu ditengok kamar mandi, posisi kepala balita tenggelam di air dalam bak mandi,” jelas AKP. Mujiono, Senin (5/10/2020).

Dalam kejadian ini menurut AKP. Mujiono berdasarkan keterangan  saksi dan hasil olah TKP maupun hasil visum tidak ditemukan unsur kekerasan.

Baca Juga  Komisi I DPRD Banyuwangi Kembali Evaluasi Kinerja dan Anggaran Penanganan Covid-19

” Kasus ini murni kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Keluarga korban sangat terpukul dengan kejadian ini,” beber Mujiono.

Setelah dinyatakan tidak ada unsur kekerasan dalam peristiwa ini pihak kepolisian mengijinkan pihak keluarga memakamkan balita nahas tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here