Barcelona Dikabarkan Bakal Putuskan Kontrak Strikernya Luis Suarez

Luis Suarez (AFP/Giuseppe Cacace)

INFO JALANANStriker Barcelona Luis Suarez disebut-sebut akan diputus kontraknya alias harus angkat kaki kandang Barcelona, Camp Nou.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh juru taktik terbaru Barcelona, Ronald Koeman. Koeman membuat keputusan yang mengejutkan mengenai masa depan Luis Suarez.

Demi target memperbaiki prestasi Barcelona yang tak memuaskan setelah musim ini gagal mempertahankan gelar La Liga dan secara mengejutkan kalah dari Bayern Munchen 2-8 di perempat final Liga Champions. Ronald Koeman dikabarkan akan cuci gudang dengan mendepak banyak pemain.

Baca Juga  Tidur Minim Penerangan Ternyata Bisa Menyehatkan, Ini 5 Manfaatnya!

Melansir dari Daily Mail, Luis Suarez dikabarkan tak akan mendapat kesempatan membantu Barcelona kembali bangkit. Seperti dilansir Daily Mail, Senin (24/8/2020), Suarez masuk daftar pemain yang akan didepak dari Camp Nou.

Koeman dikabarkan sudah menelepon Suarez pada Senin pagi ini. Pemain berusia 32 tahun itu diberi tahu kontraknya bakal diputus.

Menurut laporan yang beredar, Barcelona akan menggelar pertemuan dengan pengacara Luis Suarez untuk menyudahi kiprah sang pemain di Camp Nou.

Kabar Luis Suarez masuk daftar jual Barcelona pada musim panas ini sudah santer beredar sejak kegagalan Barcelona di Liga Champions. Apalagi, sang pemain sudah tak muda lagi.

Baca Juga  Ipuk Azwar Anas–Sugirah Resmi Daftar ke KPU, Ini Program yang Akan Diusung Pihaknya!

Barcelona dikabarkan akan fokus mencari pemain-pemain muda demi masa depan tim.
Beberapa hari lalu, Suarez menyentil Presiden Barcelona, Josep Bartomeu, soal masa depannya. Dia meminta Bartomeu memberikan klarifikasi terbuka soal masa depan dirinya.

“Ada pembicaraan tentang beberapa nama yang diberikan presiden, tentang perubahan yang bisa dilakukan, tetapi tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin melakukannya tanpa saya,” kata Suarez kepada El Pais, Sabtu (22/8/2020).

“Bila ini adalah keinginan klub, alangkah baiknya bila orang yang bertanggung jawab berbicara langsung kepada saya. Saya sudah berada di Barca selama enam tahun, cukup waktu untuk mengatakan apa yang mereka pikirkan,” sambung Luis Suarez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here