Hamil 4 Bulan Dicabuli Paman, Seorang Ibu di Bondowoso Lapor Polisi

INFO JALANAN – Seorang ibu tidak terima anak gadisnya dicabuli sang paman, kemudian melaporkan kasus tindak asusila tersebut  di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Bondowoso.

Gadis cantik tersebut saat ini tengah hamil 4 bulan akibat tindak cabul pamannya.

Adanya kasus tersebut, Unit PPA segera menanganinya dan tahap pemeriksaan saksi pelapor dan saksi korban.

Keluarga korban lapor di Unit PPA Polres Bondowoso.

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz dikonfirmasi, Jum’at, menjelaskan, berdasarkan laporan keluarga, terlapor berinisial AH (52), diduga awal terjadi tindak pemerkosaan pada bulan Juni 2020, lalu.

Baca Juga  Rumah Ustad di Probolinggo Dirampok, Puluhan Juta Raib Termasuk Uang Masjid

“Korban selama ini tak berani bercerita. Karena pamannya mengancam akan membunuh korban jika buka suara tentang perbuatannya,” ujar AKBP Erick Frendriz menjelaskan.

Berdasarkan keterangan pelapor dan korban, pihak keluarga korban curiga setelah melihat anaknya yang terlihat perutnya membuncit dan menunjukan tanda-tanda berbadan dua.

“Kari itu, korban di desak agar menceritakan yang sebenarnya. Setelah tahu, merekapun melaporkan,” tegasnya.

Lebih jauh, terlapor diduga sudah niat hendak berhubungan intim dengan membuka paksa pintu belakang rumah disaat kondisi rumah sepi keponakannya istirahat.

Baca Juga  Perhutani Senduro Lumajang Tangkap 1 Pelaku Illegal Logging, 3 Orang DPO

Kasus ini, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Bondowoso. “Tahap penyelidikan dan setelah itu akan digelar perkara,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here