Akses Blitar-Malang Tertutup, Truk Tebu Terguling di Kalilegi Akibat Rem Blong

laka lantas Blitar

INFO JALANAN – Laka Tunggal Sebuah Truk bermuatan tebu terguling hingga menutup badan jalan terjadi di jalan Raya Kalilegi (barat simpang tiga ojek kalilegi) Desa Banjarsari, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar. ( 20/08/ 2020)

Truk bermuatan tebu ini di kemudikan Siswanto (48) warga Desa Harjo Kuncaran, Kecamatan Sumbermanjing wetan, Kabupaten Malang.

Beruntung dalam insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, arus lalu lintas arah blitar-malang menjadi terganggu karena macet.

Kanit laka polres blitar Ipda heri Irianto saat di konfirmasi mengatakan, Kejadian sekira jam 04.30 Wib. Waktu itu, Truk bernopol N-9579-UE ini hendak menuju Pabrik Gula RMI di Desa Rejoso, Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar.

Baca Juga  Balita Ditemukan Tewas Dalam Bak Mandi Setelah Ditinggal Cuci Baju

Sesampainya di TKP, Truk tiba-tiba mengalami rem blong dan mengakibatkan sopir kehilangan kendali hingga terguling.

“Muatan berisi tebu tumpah dan berserakan di jalan. Akibatnya kendaraan lain tidak bisa melewati jalan tersebut,” jelasnya.

Polisi yang menerima laporan kejadian langsung mendatangi lokasi truk terguling.dengan di bantu warga yang berada di lokasi kejadian, polisi kemudian melakukan evakuasi dan pembersihan muatan yang tumpah di jalan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here