Riding Experiance Pecinta Honda PCX Banyuwangi Dilakukan Setiap Minggu

INFO JALANAN – Banyuwangi, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan pecinta motor skutik premium Honda PCX menggelar PCX Rolling City.

Kegiatan ini sebagai ajang untuk memperkenalkan kepada masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya motor skutik premium terbaik dikelasnya Honda PCX sebagai motor kebanggaan orang Banyuwangi.

PCX Rolling City ini dilakukan setiap minggu selama bulan Agustus. Dengan mengambil start dari dealer Honda, pecinta Honda PCX melakukan city rolling melewati jalanan perkotaan menuju tempat berkumpulnya masyarakat.

Baca Juga  Seluruh Aktifitas Pondok Pesantren Dihentikan, Upaya Putuskan Mata Rantai Covid-19

Dalam melakukan city rolling , pecinta Honda PCX memakai perlengkapan riding yang trendy, manly sehingga dapat menarik minat masyarakat yang melihatnya.

“Big scooter yang keren, nyaman dikendarai dan bagasinya luas, bisa menyimpan helm lebih aman, PCX juga terkesan mewah, cocok untuk lare osing Banyuwangi.” kata I Wayan Hadi Supartana, Konumen Honda PCX Banyuwangi.

Sejak diperkenalkan oleh PT. AHM pada bulan Juni 2010 untuk pasar Indonesia, Honda PCX menjadi pionir skutik premium di Tanah Air. Pecinta Honda PCX terus bertambah dan semakin banyak tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga  Peringatan Lebih Waspada, Jumlah Orang Meninggal Terpapar Covid-19 di Banyuwangi Terus Bertambah

Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS).

Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir.

Baca Juga  Kompak Menguatkan Sektor Pariwisata, Banyuwangi dan Bondowoso Ajukan Geopark National Ijen ke UNESCO

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.

Ada diskon spesial untuk pembelian Honda PCX hingga 2,5 juta dan gratis service dan oli 1 tahun. Selain itu juga ada tambahan hadiah berupa jaket, panel stepfoor dan disclock.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here